UNVR-26/Nov/2020 17:08:49
-
$UNVR @rijik, kl mau bandingin coba liat dl wkt kmrn bulan 3, ini unvr kebawah 6rb lgsg up sampe 8800 lho pdhl banking msh belum recover secepat itu, 8rb aja itu artinya sama dgn harga 40rb saat sebelum stok split, dan udah bbrp kali main turun 7700an naik lg 8rb up...
disaat yg lain turun dalam dan belum recover ini saham yg paling cepat recover dan bertahan, semua yg pegang unvr itu bukan buat short term, rata2 pada buat keep thnan, jd kl ngarep instan2 ya salah kamar om... tp kl harap kestabilan utk longterm disini tempatnya.... salam
-
5500an ke 8700an aja apa itu bukan profit 50% ya om?