$KAEF ahh klo cm bilang hari ini ud cuan blabla gw jg bisa.. tinggal liat clossingan mana aja yang ijo.. kalau mau tulisnya tuh, saham yang potential profit hari ini.. kalau bener baru orang bs percaya.. wkwk capedehh,, klaim yg ud ijo, ud ketinggalan kereta yg ad wkwkwkwkwk