$BJTM kalo mo rekomendasi itu ke satu forum aja.
seperti aku rekomendasi beli saham BEEF dan PNBS.
aku rekomendasi di forum TUGU tgl 21 sept.
nury kalo spam ke banyak forum malah bakal dikira pompom, atau jangan jangan nury ini nyangkut di saham yg ini?
hehehe...