$IPTV IPTV
perusahan tidak rugi
modal aman, tidak punya hutang yang over
MC : >4T
PBV : 186
akusisi 70% yt cameo project
MSKY yang punya 90% adlh IPTV
Kenap bisa lebih -50% dalam sebulan?
Apakah memang saham tidak layak?
kalau tidak layak kenapa masih cetak untung?
Apakah HT mau buyback di 100?