[Flash Focus] : Cetak Kinerja Positif, Begini Strategi Ekspansi DOOH
-
Emiten periklanan, $DOOH sempat melejit 4.8% sentuh level Rp65/saham pada perdagangan Kamis (15/8).
Sepanjang paruh I 2024, laba bersih Perseroan tercatat naik 39.5% yoy menjadi Rp5.5 miliar. Selain itu, total aset mencapai Rp239,407 miliar, naik 2.10% dari Desember 2023 Rp234.5 miliar.
Pada periode yang sama, $DOOH fokus memperkuat fondasi sebagai media periklanan melalui kerjasama dengan OpenIn dan PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ) untuk mengembangkan dan mengelola media reklame di Kawasan TOD (Transit Oriented Development).
Selain itu, perusahaan juga mengembangkan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang disematkan pada CCTV di KRL TV, yang berfungsi untuk menangkap respon audiens terhadap tayangan iklan di dalam gerbong kereta.