[Flash Focus]: PEHA Tuai Berkah Mudik Hari Raya
-
$PEHA mencatatkan peningkatan penjualan produk Antimo jelang Hari Raya Idul Fitri atau Idul Fitri 1445.
Antimo berkontribusi lebih dari 12% terhadap kinerja penjualan $PEHA. Pada kuartal pertama tahun 2024, penjualan Antimo juga meningkat sebesar 10% year-on-year.
Diperkirakan periode puncak wisatawan yang kembali pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2024. Berdasarkan data survei Polri dan Kementerian Perhubungan, jumlah pemudik yang kembali meningkat signifikan pada tahun ini, yaitu sebesar 56,4% atau sekitar 193,6 juta pemudik yang kembali.
Mobilitas yang tinggi pada masa libur lebaran dan liburan sekolah dapat menurunkan kemampuan wisatawan dalam beradaptasi. Oleh karena itu, perlu mengonsumsi multivitamin atau suplemen dan obat-obatan.
Meningkatnya penjualan ini mendongkrak harga saham $PEHA yang sempat menyentuh Rp565/saham, melesat 10.8%