Financial Information & Market Access Forum - 1747439147406
-
Selamat pagi,... saya nasabahnya Mirae Asset sekuritas perwakilan Bali, dengan memakai akun margin. Mengalami kendala seperti gambar foto diatas ini.
Padahal, akun Reguler saya sudah pulih seperti sedia kala, yang pada awalnya juga mengalami kendala yang sama.
Mohon bantuan nya,... bagaimana saya harus memulihkan akun Margin saya ini,... ?
Terima Kasih.
-
Akun Reguler saya, memang sudah bisa dipulihkan melalui web, https://kyc.miraeasset.co.id/,... akan tetapi ketika saya akan melanjutkan Pengkinian Datanya dengan akun Margin saya,... tertulis seperti dibawah ini,.... haduuuh,... sungguh merepotkan untuk saya yang gak melek tehnologi,...
-
Padahal, saya sudah berkali-kali menuju ke https://kyc.miraeasset.co.id/,... namun jawaban nya tetap sama,.. PENGKINIAN DATA HANYA DAPAT DILAKUKAN MENGGUNAKAN AKUN REGULER,... Lalu, saya yang daftar memakai akun Margin, harus gimana,... ?
-
wih,... gak ada yang menanggapi keluhan dari konsumen nya Mirae,...