KLBF-08/Jul/2021 17:08:08
-
$KLBF in data i trust
others, fear or pompom, i auditaman deh barang itu
kalo tdk
pasar modal itu ngeri ngeri sedapbanyak ngerinya, kalo tdk paham gerakan pasar, sedapnya cuma klik buy, entah kapan bisa klik sell
maka itu
oe selalu bilang
belajarlah dr ibu pasar pagi
mereka trading for living
bahkan bisa sekolahin anak ke usarahasia mrk sederhana
mereka tahu harga jual, lalu beli barang di harga lbh rendah, sesuai target cuan yg mrk inginkandi forum ini, aku perhatikan
banyak ribut harga beli, dgn kata2 diskonlah, murahlah, dsbwkwkwk
emang loe mau dagang?
atau
utk keperluan dapur?kalo utk dapur, ya betul itu, diskon atau murah
tp
kalo dagang? HARUS TAHU HARGA JUAL guysmaka itu pasar modal tdk semudah yg loe kira,
klik buy, tp gak bisa klik sell
wkwkwk