<?xml version="1.0" encoding="UTF-8"?><rss xmlns:dc="http://purl.org/dc/elements/1.1/" xmlns:content="http://purl.org/rss/1.0/modules/content/" xmlns:atom="http://www.w3.org/2005/Atom" version="2.0"><channel><title><![CDATA[CPRO-21&#x2F;Jun&#x2F;2022 00:52:22]]></title><description><![CDATA[<p dir="auto">$CPRO Sudah gak kuat naek, Bandar udah ga minat naekin Support di 66-70 uda Jebol. Masa depan suram.<br />
Support sekarang di 58-60.<br />
Jebol 59 = ke 55, Jebol 55 = ke 50.<br />
Jangan lupa ini saham pernah tidur sangat lama.<br />
Dari tahun 2009-2022 area highnya cuman sampai 130-140.<br />
Buat ritel kecil yg gak siap nyangkut tahunan baiknya jangan beli dulu saham ini sebelum dibawa naik lagi ke area 80+<br />
Area Breakout sekarang di 83+<br />
Masih berpotensi terus melemah.<br />
Belum ada indikasi mau naik.</p>
]]></description><link>http://forum.miraeasset.io/topic/2579036/cpro-21-jun-2022-00-52-22</link><generator>RSS for Node</generator><lastBuildDate>Sat, 05 Sep 2026 06:46:23 GMT</lastBuildDate><atom:link href="http://forum.miraeasset.io/topic/2579036.rss" rel="self" type="application/rss+xml"/><pubDate>Fri, 17 Jan 2025 22:38:54 GMT</pubDate><ttl>60</ttl></channel></rss>